January 2, 2013

New year, new hope..

Tahun baru!
Spesial?ga juga si.biasa aja gitu.hihi..
Ngapain? Sama persis sama tahun kemaren. Tidur d dpn tivi. Di rumah Yangti, Bandung. Bedanya klo taun kmrn cuman nemenin mz @alfanitumara nntn tv. Skrg ketambahan mbak @enjiaja. Entah kenapa saya sukses nguantuk berat. Padahal ya ga ngapa2in seharian. Biasanya masi bisa kuat2in nahan ngantuk. Nah kmrn? Gak blass.. *Maap ya mz @alfanitumara. Jadinya ndak sampe jm 12 mlm nntnnya. Gara2 kasian sama aq. (。•́︿•̀。)

Tahun baru itu emang bnrny ga spesial2 amat bagi saya. Hanya satu momen yg perlu disyukuri krn masih diberi kesempatan Gusti اَللّهُ  untuk memasuki tahun 2013, yg notabene katanya kmrn gbkl terjadi krn kiamatnya tgl 21122012. Ah, nonsense. اَللّهُ  masih sayang umat2ny yg ga tobat2 ini.. :(

Tahun baru itu cuman kalendernya yg ganti. It's a cycle. Siklus.
Tapi ya alhamdulillah kalo semangatnya berganti dgn yg lebih baik, harapannya berganti dengan harapan yg baik, sifat jelekny berganti menjadi lebih baik, pribadiny berganti mnjadi lebih baik. Yaa..selama berganti menjadi lebih baik si harusnya dilakukan. Gaharus tahun baru juga si momennya. Kalo bisa si tiap hari. :)

Bagi saya, tahun baru adalah tentang menyelesaikan resolusi tahun kmrn yg blm terealisasikan. Membuat resolusi baru untuk tujuan baru. Dan untuk mengganti resolusi yang sudah tidak relevan (atau mungkin melakukan penundaan ttg sebuah resolusi).

Life plan saya masi tetap saya update. Dan tahun baru inipun saya meng-upgrade life plan saya. Harapan saya si bisa terlaksana semua sesuai harapan. Saya berusaha, tetap اَللّهُ  yang brkehendak. Bismillah saja.. اَللّهُ  yg akan memberikan pertolongan. Insyaallah...

Selamat tahun baru semua.. semoga menjadi pribadi yg lebih baik, agar tidak termasuk dalam kategori umat yang merugi.

No comments:

Post a Comment