December 28, 2012

Sepupu baruuu...

Sekitar seminggu yang lalu, tepatnya tanggal.. ehm.. tanggal berapa yah?
*short term kumat
*brb buka kalender
Oke, baru inget! 13 Desember 2012.
Ingetnya karena, komentar saya ketika Ibuk kasi kabar via SMS kalo anaknya si teteh Dian udah lahir, gini :
"wwaah,, kenapa ndak kmaren aja? Biar tanggal lahirnya keren.. 121212. Kelebihan sehari nak, kamu."
Yang langsung ditmpali Ibuk "Biar kayak anaknya KD ya Mel?" *gubrak *korbaninpotaimen

Sepupu baruu..
Sepupu. Karena ibunda dari si baby ini tingkatannya masi satu garis sama Ibuk. Jadi ya tante saya. Dan baby-nya jadi ikut angkatan saya. Hehe. Saya cucu tertua si.. :D

Sehari setelahnya di SMS lg sama Ibuk.
Nama si baby adalah ANDINI LATISYA OZZORAFANI
Nah loo..
Apaan artinya saya belum sempet nanya ke emak babenya..
Haha..

ANDINI LATISYA OZZORAFANI . 13 Desember 2012

No comments:

Post a Comment