January 14, 2013

Bersyukur hari ini..

Oke.
Mari kita sebutkan 7 hal yang patut disyukuri hingga hari ini.
Apa saja.
Semua yang membuatmu bersyukur.
(Ini ngomong ke siapa si Mel? Ada yang baca gtu blognya? Ada yang bakal nurutin gitu?)

And I will start first.. *berasa ada yang mau ngikutin gtu, haha

7 things I must thank for..
  1. Masi diberi umur hingga detik ini, kesempatan hidup, kesehatan, dan kesempatan untuk memperbaiki diri. Saya percaya bahwa ALLAH memberikan umur dan kesempatan hidup, tak lain untuk memperpanjang kesempatan umatnya untuk beribadah kepada-Nya. Dan Insyaallah saya akan mempergunakan kesempatan yang sudah diberikan Gusti ALLAH sebaik mungkin. Bismillah 
  2. Ibuk dan Bapak juga masi diberi umur yang panjang dan kesehatan. Kedua malaikat saya di dunia ini adalah hal terpenting saya (meski kadang saya masi belum bisa membahagiakan mereka, hiks). Semoga saya masi diberi kesempatan pula untuk terus mengabdi dan membahagiakan mereka berdua. Aaaaamiin..
  3. Hadirnya Mz @alfanitumara dalam hidup saya. Yang Insyaallah akan menjadi Imam dalam kehidupan saya selanjutnya (aaaaamiin). I just wanna grow old with you, dear. Let me be your soul, let me heal all your pain with love, and let me be with you from now and forever. I love you much, Casumiku.. :) Alhamdulillah..
  4. Tau rasanya dapet uang dari hasil kerja sendiri, tau rasanya ngekos, tau rasanya ngantor. Itu sepaket. Sepaket ketika saya memutuskan hijrah ke Ibukota (yang katanya kejam, tapi emang iya si..). Merasakan perjuangan hidup yang sesungguhnya. Mengatur keuangan sendiri, berjuang ketika pengen makan enak ketika akhir bulan, berjuang untuk berdamai dengan ego sendiri untuk menyerah. Wah.. tapi itu memberikan pelajaran yang amat-sangat unforgettable. Next destination? Where? ;P Alhamdulillah saja..
  5. Belajar tentang permasalahan hidup dengan berbagai sifat dan sikap orang lain. Semakin tua akan semakin banyak hal yang kita ketahui. Senang-susah, aneh-biasa, baik-buruk, pro-kontra, antagonis-protagonis (lhaa, malah kayak kamus Bahasa Indonesia begini). Pelajaran itu bisa diambil dari pengalaman kita sendiri, maupun pengalaman org lain. Se-bikin shock-nya pelajaran itu, tapi ya itulah hidup. Ga lepas dari masalah dan penyelesaian. Baik yang berakhir bahagia ataupun kurang bahagia. Alhamdulillah..
  6. Memasuki kehidupan yang lebih baik. Alhamdulillah.. Semoga akan selalu lebih baik setiap detiknya. Agar tidak termasuk dalam kategori umat yang merugi. 
  7. Wifi kantor masi tetap nyala hingga saat ini. Eh sumprit lho, ini salah satu hal yang kdu dsyukuri. Karena saya masih bisa menjamah dunia luar meskipun saya duduk di dpn monitor. Haha. Satu lagi, menjaga saya tetap (setidaknya) menatap monitor saya, ketika kerjaan agak lowong dan ketika ngantuk. Berlagak buka kerjaan, padahal side kanan/kirinya sosmed. *Ampun Bos.. :D

Sekian dari saya.
Hendaknya setiap hari emang kudu rajin bersyukur. Nikmat ALLAH sekecil apapun harusnya diucapkan Alhamdulillah. Karena yakinlah ALLAH akan memberikan balasan yang lebih besar lagi.
Just keep to be grateful to God. Istiqomah. Bismillah..

Life is like a RAINBOW .melifart.

No comments:

Post a Comment