September 30, 2011

Today's quote #sekian

Terkadang,menolak kesempatan itu cukup menyesakkan... Tapi,kudu pinter menggembirakan dan membesarkan hati.. :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

September 29, 2011

Stamp Your Pictures



Yiippppiiiee! Semakin hari, penemuan barang-barang ‘ajaib’ makin banyak bermunculan ya?! Apalagi dengan munculnya alat, yang cocok banget nih buat kita para narsis people, haha.. Buat yang suka foto-foto, bisa dipastikan bakalan suka banget sama konsep yang ini. Dengan alat bernama “stamp.y”, kita tinggal men-cap hasil jepretan ke atas kertas, dan voila! tercetaklah foto kita! Hah??
Yep, hasil warna yang tercetak dari stampy digital camera ini mungkin nggak sama dengan image aslinya. Tapi hasilnya tetep keren lho! Caranya juga simpel, abis mengambil gambar, tinggal dilepaskan aja bagian LCD-nya supaya berganti jadi bantalan stempel. Trus langsung dicap deh ke atas kertas. Yup, just as simple as that! Sayangnya, benda sekeren ini baru sebatas konsep yang dibikin oleh Jinhee Kim, seorang graphic designer yang kabarnya memang belum berniat menjual alat ciptaannya. Padahal yang ‘mupeng’ udah banyak banget loh (termasuk Gogirl!) yang udah nggak sabar pengen nyobain kamera stempel ini!
Sumber : http://gogirlmagz.com/entry/16368/stamp-your-pictures

Hihihi...
Lucu juga nih alat. Gambarnya berupa pixel. So cute..
Kira2 daerah pemasarannya dimana ya? Harganya juga pasti mahalnya amit2 nih... :D


September 28, 2011

HAPPY BIRTHDAY darl.. :)

video

Postingnya telat...
Tapi ngasi kado videonya ini Alhamdulillah ga telat ke orangnya..
Hehe,,

Sekelumit kisah yang terjadi dibalik pembuatan video ini :

September 18, 2011

In every single day :)

Always have a chat,in every day,no matter it's important or not,long or short,with him,is enough to pass through this LDR..

Life is like a RAINBOW
.melifart.
Published with Blogger-droid v1.7.4

September 12, 2011

Yang baru dan yang lama...

I'm on office, on my cubicle, playing the Train's song - Hey Soul Sisters.
Kerjaan dari kantor baru si belum ada.
Tapi kerjaan lama masih menghantui.
Yang menghantui bukan bosny, tapi pemilik proyeknya.
Merasa bersalah aj kadang, ada di kantor baru, tapi sibuk ngerjain garapan lama.
Begitu ditanyain mba ophy, "ngerjain apa?"
Setelah aku jelasin...jawabanya singkat "Oh,ywdah gpp. Daripada bengong"
Hwahaha...

Life is like a RAINBOW
.melifart.

September 8, 2011

:)

Entahlah,,
Aq suka dengan keadaan saat ini.
Semua yang terjadi hingga saat ini.
Menyadari bahwa aq (insyaallah) mengambil keputusan yang tepat.
Meski mungkin ada sesuatu yang aku tak tahu.
Tapi sudahlah, aq sudah cukup senang ada di kondisi saat ini.
It means, my life is going to be fine.
Semoga aq takkan menyesal. Menyesal takkan ada artinya kan?
Hidup itu indah, kawan.
Aku suka melihat apa yang sudah terjadi hingga hari ini. :) Mencoba meyakini bahwa aku tak akan menyesal, selamanya. Semoga aku tidak salah mengambil langkah. Dulu, sekarang dan seterusnya...
~ status FB, 08092011

September 5, 2011

My day

Yuhuu....
First day masuk kerja..
Dan,alhamdulillah yah *alasyahrini* dapet cubicle ini...
That's what I want. Selama ini kalo brdoa,doanya cm gini "Ya Allah,berikan aq pkrjaan yg tepat bgiku,apapun itu.Dan klo bisa dapet cubicle sendiri ya Allah. Boleh kan ya Allah ya?"
Hehehe..
Itu doa apa nodong ya?
Tapi hr ini ALLAH ngabulin. Alhamdulillah yah...
Makasi ya Allah..

.melifart.
Published with Blogger-droid v1.6.9