December 30, 2010

Info Kolam Renang Kota Malang

Postingan ini bakal nge-repost ulasan di blog yang lama,,,
yang alamatnya melifart.wordpress.com
Berharap bisa bermanfaat ajah...
Bakal ada tambahan info untuk kali ini..


  • ARAYA Swimming Pool
Lokasinya ada di Perumahan Araya dan fasilitas swimming pool masuk dalam salah satu failitas yang ditawarkan oleh ARAYA Family Club. Terbuka untuk umum kok. Buka tiap hari mulai jam 6 pagi sampe jam 6 sore (klo ga salah c, hehehe..). Uang masuknya Rp. 20.000,- untuk hari2 biasa n Rp. 25.000,- untuk weekend ato hari libur umum. Fasilitasnya adalah pinjeman handuk, loker barang, mandinya bisa air hangat/dingin. Ada 2 kolam, kolam yang cukup luas dengan kedalaman sekitar berapa ya....1,5 meter mungkin, dan satu kolam yang lebih kecil dengan kedalaman yang lebih rendah. Ada pula perosotan untuk anak2 dan untuk dewasa. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di http://www.arayagolf.com/family-club



  • PERMATA JINGGA Swimming Pool
Jam buka : 07.00 – 18.00
HTM : hari biasa Rp. 25.000,- (tapi klo ga renang, cuman mw nemenin gratis kok. =P), klo hari libur Rp. 30.000,-
Fasilitas : free softdrink, loker barang, kamar mandi (haha,,,ya iyalah…bayangin aj renang gda kamar mandinya…)
Kolam renang : Ada 2, yang satu kedalamannya 1,5 meter n satunya buat anak2. Gtw de brapa kedalamannya..maklum, bukan anak2 lagi, jdi g pernah renang di bagian yang kecil.hehehe…
Yang unik, di sini akan ditemukan café di tengah kolam renang..jadi bisa pesen makan ato minum dari dalam kolam renang. Hehehe,,seru kan..ada temapt duduknya juga d dalam kolam renangnya. Makanan yang ditawarkan ada nasi goreng dkk dgn harga mulai Rp. 15.000.


  • HOTEL MONTANA
Jam buka : 06.00 – 18.00 (yang penting lagi ga ada acara di tuh hotel. jadi kudu liat jadwal mereka dlu...)
HTM : Rp. 15.000,-
Fasilitas : free softdrink
Kolam renang : Cuman ada 1, dengan kedalaman paling rendah 1,75 meter.sekali nyemplung langsung dalem banged deh..hehe....

  • ISTANA DIENG
Jam buka : 06.00 – malem (tapi gatau sampe jam brapa, hihi..)
HTM : Rp. 20.000,- hari biasa, Rp. 30.000 hari libur
Fasilitas : pinjaman handuk, loker barang, kamar mandi dengan shower air panas.
Berhubung saya belum pernah berenang dsini, jadi saya ceritain "menurut teman2 saya" saja ya, hehe...
Kolam renang : Ada kolam air hangatnya (makanya kolam renang ini buka sampe malem.ga kebayang deh berenang malem, di Kota Malang, di air dingin. brrrr...). Kolamnya gede, nyambung gitu deh. Klo masalah kedalaman, kurang tau juga. Temen2 pada ga nyebutin kedalamannya..Hehe..


  • HOTEL KARTIKA GRAHA
Jam buka : 06.00 – 18.00
HTM : Rp. 12.500 all day
Fasilitas : pinjaman handuk, loker barang (tp belum pernah pake), kamar mandi dengan shower air panas.Kolam renang : Ada 3, satu kolam besar dengan formasi kedalaman 1,5m - 1,8m - 1,5m ; satu kolam anak2 ; dan 1 kolam jacuzzy (tapi jarang dipake)....

  • PEMANDIAN KENDEDES
Lokasinya si emang agak jauh, di Singosari lebih tepatny..
HTM : brapa ya, lupa. sebentar saya update ke temen saya dlu, hehe..
Jam buka : 06.00 - 16.00
Kolam renang ada 3, yang satu kedalamannya 1.75 - 2 meter. Yang satu selutut (klo ga salah si), yang terakhir kolam renang anak-anak.


Hedew,,
Jadi mendadak pengen renang, 
tpi masi belum punya kesempatan..
Masi ngebut yang judulnya SKRIPSWEET..
Yuhuuuuuuuu...

^melifart^

4 comments:

  1. mas mbak bagus banget info nya, tpi apa itu masi update ? harga tiket masuk nya g ada yg berupa kah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu,,
      Kalo masalah harga tiket masuk saya sudah ndak update lagi.
      Sudah pindah lokasi soalnya. hehe..
      Kalopun naek mungkin ga sampe 5rb naeknya. *mungkin ya. :D

      Delete
  2. Araya masih ttp 20rb hari biasa, weekend(jumat,sabtu,minggu) +/-30-40rb,
    Club house istana dieng 50rb :D
    Tu sejauh yg saya tau yaa, klo yg lain tsbt diatas blom pernah cobaini

    ReplyDelete
  3. Araya wikdeis 40rb, wiken 60rb. Ga boleh bawa makanan-minuman dari luar. Harus pake pakaian renang, cowok kudu pake celana renang yg ketat.

    ReplyDelete