January 10, 2011

This is the day....

Huwaaaaaaaaaaaa...
Ho..ho..ho...ahahahaha...
#ketawaketiwindakjelas
#senyum2sendiri

This is the day sodara2.
Dimana saya menggunakan baju yang seragam dengan 8 teman saya dan kakak tingkat yang lain.
Dimana saya berjuang sendirian. Di sebuah ruangan. Bersama 2 dosen penguji dan 2 dosen pembimbing saya. Berusaha membunuh ketakutan saya sendiri. Dan finally, I'M DONE! Yeay..
Hmmm,,,
Sudah ada gelar ST di belakang nama saya. Dimana nama saya sudah resmi menjadi MELITA IFFAH ARTDIANTI, ST. Hiks,,hiks,, Gelar yang diraih dengan susah payah. Molor satu semester karena males (Mom, Dad, forgive me for this.. ). Begadangan berhari2 nyelesein peta. Ngedit laporan yang halamannya naudzubillah. Dan, ternyata, semua akhirnya terbayar : LUNAS!!! Ndak kredit2 lagi deh (emang panci? :p).
Tak pernah terlintas dalam pikiranQ bakal dapet nilai tertinggi (nilai A maksudnya, bukan tertinggi dari temen2, hehe...). Begitu pz YUDISIUM, lha kok saya termasuk dalam 3 orang yg dapat nilai A. Alhamdulillah ya ALLAH. Padahal laporan saya kemaren banyaaakk banget revisiannya. Banyak halaman2 yang dilipat oleh dosen2nya. Dimana masing-masing lipatan menunjukkan letak revisiannya. Sempet naek beberapa senti laporannya gara2 byk lipetannya di ujung laporannya. Sudah pesimis aj bakal dapet nilai bagus. Tapi TUHAN Maha Pemurah ternyata.. :*
Fine,
Satu point dalam life plan saya harus saya centang sepertinya. Yep. Masih satu. But, slowly but sure, i'll do the others. Sooner or later. :)

Baiklah,
sekian laporan dari saya.
Maybe next time i'll share bout "Something happened at workshop's room".
Hihihi...
I'll take a rest tonite...
Memejamkan mata sejenak, untuk menyiapkan kekuatan revisi.
Bismillah..

^melifart^

No comments:

Post a Comment