January 20, 2011

Jobless....

Heeyyy,,,
It's been a long time no see with you, dear my blog...
Fiuuh,,
A long-long way to pass my jobless condition..
Secara laporanQ msi belum ACC jilid. Hihi,, Dosennya lagi sibuk. Jadi saya harus dengan sabar nyatronin kampus tiap hari. *eh,ga juga dink,hehe* Melihat situasi dan kondisi kampus saya dengan sepenuh hati. *lebay*.  Ga kerasa ajah udah lulus. Meski kudu ngelewatin 4 tahun 5 bulan, molor 5 bulan chint!. Hmmm...
Skrg saya pun ada di posisi jobseeker. Laporan blm ACC jilid, transkrip n ijazah belum keluar (TTD aja belum), mau minta SKL jg msi blm bisa. Hooo...lengkaplah sudah ke-jobless-an saya.
Tiap hari mantengin laptop dan seach for a job. Begitu ad yg bisa di apply, saya cuma bisa ngaplo. Nothing to do. Haha,,, Tapi kok ya ga kapok2nya tetep diliatin. Padahal ya udah tau kalo bakalan ngaplo untuk kesekian kalinya. :D
Ya,,ya,,ya,,
Time to be patient, wait till my lecturers give me acc for my document.
*celingak-celinguk*
*liatin life plan*
*tutup lagi*
*liat kasur*
haha..
take a nap saja lah..

^^
melifart

No comments:

Post a Comment