January 12, 2011

Angin sore ini :(

ASTAGHFIRULLAH...
Ada apa dengan hari ini? Mulai kemaren, angin yang bertiup di sini (Kota Malang, red) kuencengnya pol. Ga pernah kayak gini sebelumnya. Seumur2 aq di Malang baru kali ini angin kuenceng. Berasa seperti badai. *astaghfirullah* Saking kencengnya, kmaren dini hari, kebangun gara2 angin yang "RIUH"nya minta ampun.

Suara pepohonan yang kena angin, sampe atap rumah tetangga yang berkibar-kibar dan menimbulkan suara yang cukup gaduh. Dan saking takutnya ada apa-apa, sampe2 gabisa tidur lagi. Hewwwfft... Udah gitu, ga berapa lama setelah kebangun, 'peettt!!'. Mati lampu. Great! Makin mencekam aja suasana. Untung aj ga begitu lama mati lampunya.

Tadi pz ngampus pun, akhirnya merasakan terpaan angin yang sesungguhnya. Setelah sebelumnya cuman ngliatin dr dalem rumah. Dan rasanya,,,, MANTABH! Nyetir motor aj sampe kebawa angin! Ini beneran. Kudu pake kecepatan rendah klo gamau 'terbang'. Akhirnya saya nyetir motor dengan kecepatan (sepertinya) 10 km/jam sodara2 #nasibspeedometermati. Alhasil nyampe rumah yg biasanya ga sampe 15 menit, ini td jd 15 menit. Ah, ya sudahlah, yang penting : SELAMET!! Tadi, dalam perjalanan, melihat beberapa hal yang terjadi karena angin ini. Maaf juga si ndak ada pict-nya. Habis pz nyetir konsennya ke dua hal : fokuskan mata ke jalanan (maklum, mata saya, klo kena angin, selalu bermasalah) dan menahan sepeda supaya ga kena angin (setting kecepatan minimum). Jadi mana sempat ambil gambar. Yang ada saya terbang dluan. Haha..

Baliho-baliho yang segede gambreng di pinggir jalan, pada ambruk. Dahan2 pohon, bertebaran di jalan raya. Pohon ada yang tumbang (untung gada korban). Dan yang paling parah adalah papan iklan, yang gedenya naudzubillah, yang terbuat dari apa ya itu? alumunium? besi?, entahlah, yg jelas berat dan guede, PATAH. Subhanallah......

Hingga detik saya menulis inipun, angin kencang masi setia menemani tiap detik yang berjalan. Ya ALLAH, ada apa ini? Saya ketakutan ya ALLAH. Angin darimana ini ya ALLAH? Semoga badai ini segera berlalu.

^melifart^

No comments:

Post a Comment