December 3, 2012

Live Traffic Feed hari ini..

Yang bikin shock hari ini! :))
Pagi2 ngecek blog.
Ngeliat di kolom Anjangsana, yang berisi Live Traffic Feed.
Dan,, yang saya baca adalah... tulisan di atas." Yogyakarta arrived from google.co.id on ".R.A.I.N.B.O.W. .M.E.: Tentang Kita... :)" by searching for tidak lulus probinmaba teknik brawijaya."

Keywordnya itu lhoo..
Kagak nahaan..
Huahahaha...
Ini jangan2 anak FTUB, yang ga lulus probinmaba ni. Berusaha cari tau dengan googling, kalo ga lulus probin itu gimana, kudu ngapain. Mungkin si ya..
Pengen ngakak si bnrnya.
Abis nyasarnya ke sini, blog saya. Yang notabene aktifis pz kuliah. Hihihi..
Yaa,, kalo boleh saya bilang, kepada siapapun anda yang googling dengan kata kunci seperti itu, maka bersiaplah rugi. Kedepannya kamu ga akan tau si kerugiannya apa. Karena emang kamu ga pernah merasakan proses probinmaba. Kalo menurut saya si, secara personal kamu rugi. Rugi karena ga dapet pengalaman apapun semasa kuliah selain belajar. Padahal, selama itu harusnya kamu dapat banyak ilmu di luar bidang keilmuanmu sendiri. :)

Life is like a RAINBOW .melifart.

3 comments:

  1. ga mungkin guwe kan meeelll..
    nguuueeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhoo,,yo sopo eruh..hahaha.
      Lha tekan jogja e. Hayooo.. *mukapenuhtandatanya
      hahaha

      Delete
    2. lho yaaa...
      iso ae aku nglindur.. wkwkwkwk

      Delete