October 27, 2011

Sesuatu di hari ini..

Hayaaaaahh...
Begitu nyampe kantor pagi ini, perasaannya langsung campur aduk. Antara merasa bersalah, bingung, mati gaya, dan mencari akal. Haha..

Kronologis kejadian :
Nyampe kantor, nyalain PC, buka kerjaan bentar. Connect internet trus ngecek email masuk. Tiba-tiba keinget lagu lama, tapi lupa judulnya. Akhirnya ngetik lirik di google. "ROXETTE - Wish I could fly". Trus rencananya adalah mau free download (*dikeplakmenkominfo *kaburduluan). Lhaaa...pz udh nyampe d situs download-an, yang terjadi adalah The URL access was denied by user. Aheeee.... Mulai curiga saya. Langsung cuss ke utub. Hasilnya.. SAMA!! Maka, garis dua lah kecurigaan saya (maksudnya positif, haha). Internet kantor sudah mulai di blokir untuk beberapa situs. 

Awalnya yang saya lakukan adalah noleh ke teman kubikel sebelah. Cerita. Dan ngikik2. 
Karena apakah kita ngikik?
Karena eh karena... kita berdualah yang paling sering ngabisin bandwith buat download video. Hahahaha... 
Tiap hari kerjaannya pasti download video korea. *ditimpukITkantor
Agak lama setelah itu, langsung feeling guilty. Hihihi... Mohon maap bapak2, ibu2, mbak2, mas2 sekalian..
Tapi saya tak akan pernah menyerah. *pakeikatkepala *berjuang
#Uopppooo.....
#matigayaunited

Hari gini getoohh. Internet tuh sebuah kebutuhan. Bukan cuman gaya2an. Internet itu menghubungkan kita ke dunia luar. Ngeliatin video yang lagi jadi perdebatan. Menghibur diri dengan nonton video2 jadul. Aaahh...banyak lah pokoknya. 

Teknologi maju, cara untuk mengakali pun ga kalah maju. Jadi, di hadang di satu sisi, pasti akan ada cara lain untuk membobol pertahanan. Hehe.. That's why i love technology. There's always inovation and some tricky. :)

Instead of that, thanky for all the people created technology. And thanks to people whom created the way to breaking the barrier. *ciyumsatu2

Life is like a RAINBOW
.melifart.

No comments:

Post a Comment