October 20, 2011

A song from the past..


Awalmula adalah...
Terdengar bagian reff lagu ini dari ruangan Pak Yan, Deputi Direktur, yang ruangannya di depanQ.
Hebatnya saya ikutan "nggremeng" nyanyiin lagu ini.
Sek, ini aQ yang pernah denger lagu ini pz udah gede,, apa emang aQ setua itu?
Haahaha...
Langsung saja deh, download di kantor. Begitu di dengerin lagunya, enak juga ternyata. Mewakili perasaanQ lah setidaknya. :)
Just check it out, readers... :)

Mayang Sari - Rasa Cintaku

Cintaku semakin dalam padamu sejak kutahu cintamu

Kasihku t'lah kaubawa dan tunjukkan arti sebuah kesetiaan

Sungguh terlalu rasa cintaku padamu

Tak ingin lagi yang lain


Jangan ada kata-kata berpisah

Jangan, jangan, aku takut mendengar

Kuingin selalu selamanya denganmu


Hatiku diselimuti cintamu menghangatkan jiwaku, oh...

Sungguh terlalu rasa cintaku padamu

Tak ingin lagi yang lain


Jangan ada kata-kata berpisah

Jangan, jangan, aku takut mendengar

Kuingin selalu selamanya denganmu, oh...


Jangan ada kata-kata berpisah

Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu, oh...


Hanya engkau saja satu-satunya

Tempatku bersandar di dalam dunia

Hanya kepadamu kuserahkan cintaku, oh...


Jangan ada kata-kata berpisah

Jangan, jangan, aku takut mendengar (aku takut mendengar)

Kuingin selalu selamanya denganmu, oh...


Hanya engkau saja satu-satunya

Tempatku bersandar di dalam dunia

Hanya padamu kuserahkan cintaku, oh...


Jangan ada kata-kata berpisah

Jangan, jangan, aku takut mendengar

Kuingin selalu selamanya denganmu 

Life is like a RAINBOW
.melifart.

No comments:

Post a Comment