October 3, 2011

PLAN-less..

SUKSES??
Hmmm....
Entahlah. Jujur saya masih bertanya-tanya sebenarnya, apakah saya sudah sukses? Bahkan sepertinya saya juga BELUM memiliki parameter untuk mendeskripsikan arti sukses dalam hidup saya.

I'm live with NO SPECIFIC PLANS. Yang terjadi, terjadilah. :)

Ya. Itulah saya. Harapan sebatas harapan. Apakah saya salah dengan pilihan saya? Pilihan dimana saya tidak memiliki rencana yang spesifik. Pilihan untuk tidak menggantungkan cita-cita setinggi langit. Pilihan untuk menjalani semua like a flow. Yang ada di depan ya dijalanin. Kalo dihadepin pada pilihan ya menggalau, *eh.. dipilih dink.

Pada dasarnya memang seseorang harus menata hidupnya sebaik mungkin. Menyusun rencana sekeren-kerennya. Meraih uang sebanyak-banyaknya (kalo yg ini sih, mungkin bagi sebagian orang).

Dan pada dasarnya pula saya sebenernya juga punya lah harapan-harapan yang melintas di pikiran. Cuman ya itu, pada akhirnya saya lebih banyak menjalani apa yang ada di depan. Ya memang cukup saya yang ngerti harapan-harapn seperti apa yang saya inginkan. Everybody should have a privacy, right?

Jika memang pada akhirnya saya dianggap PLAN-LESS, it's okay. Saya hanya menjalani apa yang ada, tanpa harus membebani diri dengan rencana yang berlebihan. Cukup dengan harapan, dan bismillah.. ALLAH  yang bakal nolong saya, kalopun saya ada di posisi yang sulit. :)

.Life is like a RAINBOW.
.melifart.

2 comments:

  1. Membingungkan ?? apakah kesuksesan itu di ukur dari Materi atau Kebahagiaan

    ReplyDelete
  2. @Sony : saya pun belum sempat mendeskripsikan parameter kesuksesan saya.. :)

    ReplyDelete