March 28, 2011

Pejuang PWK 2006

Menarik diri ke beberapa tahun kebelakang.
Dan saya menemukan kesedihan yang teramat dalam.
Saya berhasil terdiam.
Dan terbawa ke kenangan masa lalu yang tak pernah terhapus oleh waktu.

KULIAH.

Oh Tuhan.
Saya merindukan 4 tahun silam.
Saat dimana saya masih sangat awam dengan dunia perkuliahan. Saat dimana saya masih sangat labil. Mulai beranjak berubah dari anak SMA yang ga tau apa2. Hingga akhirnya saat ini saya sudah lulus. Meninggalkan sejuta kenangan bersama masa lalu yang sangat indah.

Teringat saat harus rela lembur hingga tengah malam untuk menyelesaikan jobdesk kelompok.
Harus kumpul untuk asistensi walo ujan ga kompromi blas.
Bela-belain bawa2 CPU ke kampus, ngerjain di gedung kuliah, sampe harus nginep di kampus, dan besoknya ga mandi pz kuliah pagi.
"Gedandapan karep'e dewe" kalo udah hampir deadline tapi tugas belum kelar.
Ongkang2 kalo gada dosen. Malah kelayapan sendiri jadinya.
Sulitnya membagi waktu bagi kami-kami yang berkecimpung di organisasi.
Panas-panas-an survey di pinggir jalan, ngitung kendaraan yang lewat di depan mata. Meski itungannya kadang meleset. Hehehe...
Survey door to door atopun person to person. Ditolak dan diterima dengan baik adalah hal yang sangat bersahabat dengan kami.
Keliling lokasi survey, foto2, cari spot yang tepat untuk narsis2an.
Nyasar-nyasar.
Digodain orang2 sekitar.
Jalan-jalan malem2 berasa "wong yes" keliling kota yang kami singgahi.
Nungguin anggota kelompok ngumpulin jobdesk yang ga tepat waktu. Selalu bikin manyun. Dan kalo udah slese, langsung ngebut edit laporan sampe nggak tidur. Begitu tiba saatnya ngeprint, selaluuu aj ada masalah. Kalo ga printernya mogok ya laptopnya bermasalah. Olala...
Kumpul kelompok dan selalu anggotanya ada yang ngilang. Selalu loh, tidak pernah tidak.. Haha..
Berkonflik. Selalu ada dalam perjalanan kami. Tapi itu cuman bentar. Selanjutnya si malah guyon mulu.

Betapa saya bahagianya bertemu dengan Pejuang PWK 2006.
Betapa senangnya saya bisa jalan-jalan (meski buat tugas) ke luar kota sama satu angkatan. It's quite damn COOL!!!!
Madiun - Jogjakarta - Gresik & Tuban. Kota yang pernah kami singgahi bersama. Kota yang memiliki jejak-jejak kami.
Betapa senangnya kami bisa saling berjuang bersama.
Aaaaaaaaahh...
Semuanya kini telah berlalu.
Dan takkan pernah terulang.
:((
And how i miss you all guys...













MISS YOU ALL GUYS...
Semoga jalan yang akan kalian hadapi di depan akan memberikan kebahagiaan yang luar biasa bagi kalian semua. Semoga SUKSES. Bawa nama baik kita. Hugs and kissees for you all.....
:)

No comments:

Post a Comment