March 9, 2011

the day #3

Hari ini saya awali dengan menyetrika. Setrikaan si tante numpuk, maka saya coba menguranginya (dengan cara menyetrikanya lho, bukan saya kurangi dengan saya buang, hihii..). IMHO, sometimes, ironing the clothes can be the bored activity. But, if we've did those activity, you'll enjoy ur work. Sampe lupa waktu gitu deh. Hehe,, Sampe siang pun saya masi di rumah. Karena hari ini saya masi cukup males untuk keluar rumah. Ya itu td, i've just enjoy my work, ironing clothes. Begitu liat jam udah jam 1 aja. Ga sadar, maklumlah, keadaan tengah hari di KL is equal like 9 or 10 AM at Indonesia. Jadi bawaannya ngliatin cuaca di luar, bukan liat jam.

Setelah itu saya putuskan untuk mandi. Cibang-cibung-cibang-cibung (eh.... mandinya kan pake shower?? Haha, gmn bs cibang cibung?). Setelah mandi, dan preparing segala macem, bru kluar rumah jam 4 sore. And he condition outside is just like 12 siang waktu Indo!! Buset, panasnya naudzubilleh. Apalagi saya jalan kaki tu, maka,bergayalah saya macem turis. Jalan kaki, pake sendal jepit, pake kacamata item. Waahh,.. sukses deh jadi turis. :D
Jam 4 sore, panas, matahari bersinar terang. ^^

Perjalanan ke KLCC saya transit di taman yang saya lalui. Taman yang sejuk, taman yang bener2 "taman", taman yang bener2 public space, taman yang indah deh. Ada tempat duduk2nya (4 & 7), ada masjidnya (2), ada jogging tracknya (3), ada taman bermainnya (5&6) , bahkan ad kolam renang untuk anak2nya (8).

Look how they concern about things like this. It's awesome... (@KLCC Park)

Setelah jalan2 ngiterin taman, saya buru2 ke KLCC untuk bertemu dgn si tante. Perjalanan lanjut ke tempat yang lumayan jauh. Ke sebuah tempat perbelanjaan juga, cuman perbelanjaan alat2 rumah tangga, yang barangnya unik2. Named IKEA. Ada tempat perbelanjaannya juga si. Yah, keliling2 saja kita2 ini. 


Dan sampailah kita di foodcourt. Hihihi...bawaannya selalu pengen makan deh yaaa... Dan makanan kali ini saya ditunjukkan makanan khas swedia. Entah apa namanya, yg jelas makanannya adalah meat ball (bukan bakso, tp emang bnr2 meat ball, bulatan2 daging) yang disiram brown sauce plus berry sauce, added with fried potatoes. Makanan satu lagi adalah chocolate crispy cake. Sumpriiitt....dua2nya makanan ini so delicious,,,, Bangeeeeeett... :D
Seems delicious right?? :D

Selesai makan, kita mampir ke pet shop. Beli pasirnya si ER. After that, we decided to go home. Eh, d tengah jalan malah kpikiran buat foto2 d dpn twin tower. Untung ajah deket rumah. Jadi ya belok dlu di twin tower. Dan ini lah sedikit dari perburuan saya...

Setelah capek2 cari pose yang tepat, lagsung capsus pulang deeh..
Dan sekian perjalanan hari ketiga saya di Kuala Lumpur.
:)

No comments:

Post a Comment