March 8, 2011

the day #2

Hey all...
Hari ini cukup seronok laah.. *mulai ketularan upin-ipin
Pagi-pagi benernya rencananya mw berenang. Eh, lha kok bangun2 perut mules banget. Batal dah jdinya. 
Akhirnya?
Apalagi klo bukan online. Hihihhi... Sambil memastikan untuk rencana hari ini. Ngeliatin peta google map. Dan mempelajari penuh jalur mau ke tempat yang dituju. Hwahaha, semacam katrok banget dah. But, trust me, it work! 
Rencana keluar pz jam istirahat. Jadi waktu di rumah msi ckup panjang lah. Akhirnya masuk dapur, masak nasi, masak telor dadar pedes (padahal lagi mules, hehe.). Makan sambil online lagi. Sampe akhirnya lupa liat jam, tau2 udah jm 11 aja. Waaa...lgsung buru2 mandi deh. Ganti baju. Trus nungguin sampe jam setengah 1. 
And finally, i'm out from the room. From this apartement. Hihhi... Berbekal nekat, doa dan hapalan peta yang aq liatin di google map  yang dikirim by my aunt. hihihihi....
Berjalanlah saya menyusuri jalan yang ditunjukkan oleh garis merah. Sempat salah jalan si di taman. Tapi ya namanya taman, pasti jalannya ya muter2 ajah. Cuman jarakny jdi lebih lama aja gitu. But finally i'm on KLCC Suria. Hihi.. Cukup rame, secara pz aQ nyampe sana adalah pz jam makan siang. Hoho. 
Dan saya akhirnya memutuskan keliling KLCC. Sendiri-an. Sandal jepit-an. Backpack-an. Ga beli pula, cuman liat2. Hwahahahahah.. Sudah mirip banget sama orang ilang di perantauan. But, saya mah ga ngurus. ga ada yang kenal ini. Klo ad yg kenal paling2 ya teman2 saya yang lg studi disini. *jdi kepikiran buat calling mereka. 
Setelah cukup capek, akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke apartement. Cuci muka. Online bentar. Ganti baju. Dan kembali menemui my aunt selepas dy pulang kerja (di KLCC lgi, hehe). Begitu udah jam stgh5, saya putuskan untuk berangkat lgi. Dan sempat transit di taman. Huhuhuhu.. taman di KL sangat menyenangkan. Luas. Ada taman bermainnya. Byk t4 duduknya. Nyaman. 
Hey, pemerintah Indonesia, contoh ni Malaysia dalam hal penyediaan Public Area!! 
Olala..
Betapa senangnya saya kalo ada taman macam ini di Indonesia, tepatnya di kampung halaman saya (Malang, red). Hiks.. Mungkin di postingan lain bakal saya ulas public area di sini. benar2 menghargai dan takjub dengan ruang terbuka hijau di Malaysia. :)

Setelah sampe di KLCC lagi, langsung bertemu di counter ZARA. finally, we have snack at the foodcourt. And we're ate nasi ayam (haha, klo ini mah bukan snack!!!). Setelah kenyang, kliling2 bentar. Dan akhirnya menjajal LRT (Light Rail Transit). Ini nih, salah satu yang saya kagumi di Malaysia lagi. Transportasinya!!! terutama transportasi massalnya. Jadi LRT ini merupakan transportasi massal, semacam monorail. Dan caranyapun mudah. beli tiket berdasarkan tujuan yang akan dituju. Trus kalian akan dapat kartu tiket, masukkan di mesin yang ada di gate-nya. Saat kalian berangkat, setelah kartu dimasukkan akan keluar kembali. Dan simpanlah kartu itu hingga kalian sampai di tempat tujuan. baru setalh kalian sampai d tempat tujuan, masukkan kembali kartu tersebut di mesin yg ada di gate. Namun setelah itu kalian tidak akn mendapati kartu kalian kembali. karena perjalanan kalian menggunakan tiket itu hanya berlaku untuk satu kali. Kecuali kalian memiliki kartu yang bisa di reload. :)

Tujuan kita naek LRT adalah Pasar Seni. Tempat souvenir2 bgitu deh klo pasar ini. Puas berkeliling, kita berhenti di kedai Es Teler. Hehe,,,, Setelah itu kita balik ke KLCC, ambil mobil dan pulaaang.

Hmmm...
KLCC and Pasar Seni has done.
Tomorrow maybe i'll back to both. hehe, belum puas n belum selesai semua. Hihi..
Fine,

:)
melifart

No comments:

Post a Comment