April 12, 2011

Bangun pagi ini..

Pagi ini saya terbangun dengan perasaan yang saya sendiri ga ngerti gmana rasanya..
Antara sedih dan bingung,,
Entahlah...
Saya sendiri pun tidak bisa mendeskripsikannya dengan tepat...
Yang jelas, pz saya bangun tidur,,
Saya terduduk di tempat tidur, diem, bengong, dan tiba2 sangat ingin menangis...
Sepertinya hal ini terkait mimpi saya akhir-akhir ini..
Teman-teman saya sangat sering mampir di mimpi saya..
Teman yang selama ini tidak pernah mampir di mimpi saya...
Meski mereka adalah teman yang saya kenal dengan baik...

TUHAN....
Pertanda apa ini?
Apa mereka merindukan saya? *PEDE
Apa saya merindukan teman-teman saya?
Sepertinya memang iya...
Merindukan sebuah kebersamaan bersama mereka...
Merindukan momen-moment yang indah...
Bercanda bersama mereka,  tertawa bersama mereka, menikmati sebuah forum,,,
Dan tiba2 saja saya sangat merindukan masa-masa kuliah...
Sayangnya, saya tidak bisa kembali ke masa itu..
*nangisbombay

Efek kerja sendirian ini..
:(
TUHAN,,,
Jagalah mereka, teman2 saya,,semuanya deh...tanpa terkecuali...
Yang mampir di mimpi saya maupun tidak..
Semoga mereka baik-baik saja...
AMIN.

No comments:

Post a Comment