April 4, 2013

Vendor..vendor.. :D


Assalamualaikum...
Selamat pagi semuaa...

Pagi ini Alhamdulillah masih dikasi rejeki kehidupan sama Gusti Allah. Meskipun badan rasanya rontok dan I have a little backpain akibat salah posisi tidur (udah mulai sebelum pulang ke Malang ni, dan belum balik to normal. *hiks)

Membayar hutang mengenai pembahasan vendor ni. Seperti yang pernah saya ungkap di postingan ini. Sudah lama sekali postingan itu, dan baru mau di bahas sekarang. Hehe.. Sok sibuk, padahal...

Sebenernya agak gimanaa gitu mau posting tentang vendor. Soalnya kayak pamer gitu kesannya. Tapi I never want to show off, but I just wanna share. Ga ada niatan sama sekali buat pamer. Fine? Untuk mempersingkat waktu, waktu dan tempat saya persilahkan.. (berasa MC acara 17-an d kampung)
  • Gedung : Aula Skodam V Brawijaya.Pertimbangan dalam pemilihan gedung adalah gedung ini lumayan deket sama rumah, yah.. walaupun ga deket2 amat si. Hehe. Ada beberapa gedung yang lebih deket dari rumah tapi kapasitasnya ga memadai, ada lagi yang harganya selangit. Alternatif lain gedung yang disewakan untuk pernikahan di Kota Malang : Gedung Kartini (Belakang MOG), Gedung Sasana Krida (Universitas Negeri Malang), Gedung Samantha Krida (Universitas Brawijaya Malang), Gedung Krida Budaya (Jl. Soekarno Hatta), Aula Kampus VEDC (Arjosari), beberapa ballroom hotel misalnya Hotel Savana (Jl. Letjend Sutoyo), dan masih banyak lagi.

  • Catering : Duta Catering (Bu Djito)
    Pertimbangan pake catering ini adalah keluarga sudah kenal baik sama org Duta. Karena dari beberapa acara manten yang pernah diadakan di keluarga besar saya, rata2 pake Duta Catering. Pz dulu Ibuk n Bapak pun katanya pake Bu Djito ini kateringnya. Katanya lho yaa... :P
    Alternatif katering lain : Apel Katering, Anindhita Katering, Sonokembang, dll.
  • Perias+Dekorasi : Nita Salon (Bu Amin). Alasan klise yang sama persis dengan alasan pemilihan catering. Malahan klo yang ini mbah saya kenal langsung sama Bu Aminnya. Udah gitu, tahun lalu anaknya mbah saya ini menikah dengan perias Bu Amin. Jadi ya begitulah.. :). Alternatif lainnya : Didiet Salon, Yulia Maria Salon, Gandes Luwes, Etyk Salon (Depan Lavallete), dll.
  • Cincin : Kaliem (Blok M). Hasil rekomendasi dari tante tersayang. Hehe. Pz survey di Blok M, trus ngeliat tempatnya, dan langsung jatuh hati.
  • Prewedding Photography : Tuwaga Photography. Hasil survey di dunia maya. Hasil memantapkan niat dan bismillah. Hehe.
  • Wedding Photography : Bali Photo. Hasil rekomendasi Ibuk, karena dulunya lokasi studionya itu di deket rumah. Dari dulu udah langganan kalo mau bikin pas foto di Bali Photo ini. Karena udah cocok ya akhirnya dijadikan pilihan.
  • Seserahan : Various Product (Pribadi). Hasil belanja kesana kemari. Perjalanan dari mall-ke-mall, pasar-ke-pasar. :P
  • Mahar : Tante Sendiri. Berhubung ada sodara yang emang terima bikin Mahar, ngehias seserahan, dan souvenir2 untuk keperluan pernikahan, ya ga ada salahnya pake jasa sodara sendiri donk? Hihi..
  • Baju Seragam untuk Saudara : Pasar Baru Bandung. Hasil olah TKP by Ibuk dan Yangti niii.. *peluk mereka 
  • Souvenir : Pusat Grosir Surabaya. Dicari dengan kondisi saya baru datang dari Jakarta, belum mandi, udah blusukan ke pasar. Great!
  • Pengisi Acara : Campursari Gayeng Marem. Pesenan Bapak ini mah. Ga berani komen macem2. Iya aja deh ya.. *Sungkem ke Bapak
  • MC Acara : Pak Dahlan. Alasannya sama kayak pemilihan perias dan katering. :D
  • Undangan : Abadi Card Pasar Tebet Jakarta. Hasil investigasi dan cap-cip-cup sama si Mz. Hihihi...


Okeee,,
Sekian dari saya.
Jika ada yang berminat tanya2, bisa via komen,, :P
Life is like a RAINBOW .melifart.

No comments:

Post a Comment