April 11, 2013

Sebulan

Day after day. Time passed away.
Dan tiba saatnya H-30 ato sebulan menjelang hari pernikahan saya.
Persiapan? Untuk printilan untuk hari-H insyaallah sudah 85% lah. Tinggal finishing buat ketemu vendor untuk finishing deal sebelum hari-H. Sama mgkin bakal ada rapat keluarga juga (minus saya tapinya).

Sebulan.
Mungkin sudah sangat dekat.
Gak lama kok.
Kata mz @alfanitumara ketika saya mulai galau.

Sebulan.
Saya ga melakukan persiapan yg spesifik. Makan jg masih kyk biasa (haha, dietnya apa kabar yak?). Cuman berdoa semoga kebaya masi muat. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Yang saya lakukan cuman pake obat dokter buat muka yang jerawatan ini. Hampir stress saya kalo mikirin wajah saya. Bukan apa2 sih.. tapi saya ogah kalo nanti make-upnya tebel in case nutupin jerawat saya. Sekali lagi, ya بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ.
Semoga nanti menjelang hari-H mendadak kinclong n mulus tanpa jerawat. #weddingwish

Sebulan.
Saya sudah mulai membuat event di salah satu socmed. Begitu ngetag temen2, baru sadar, temen saya banyak sekalleee... hihi. Alhamdulillah...

Sebulan.
Selalu terus berdoa dan tak henti2nya saling ngingetin sama mz @alfanitumara buat bilang بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sebulan.
Menuju babak kehidupan baru. Bukan lagi aku dan kamu, tapi kita berdua. Menyiapkan life plan berdua. Berusaha mewujudkan rencana yang kita berdua. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sebulan.
Menuju hari2 yang akan kami habiskan berdua. Di rumah kami. Menikmati acara tv berdua. Membagi pekerjaan rumah untuk dilakukan berdua. Menata rumah berdua. Ah...can't wait that moment. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sebulan.
Menuju perjuangan baru. Perjuangan untuk saya mencari kehidupan baru. Penghasilan baru. Dan semuanya yang akan serba baru. Wish me luck mz @alfanitumara. Hope I will help our life together as soon as God's plan. Insyaallah. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sebulan.
Hanya memohon doa dari sahabat, teman, saudara dan kerabat sekalian, untuk lancarnya persiapan kami, acara kami, dan kehidupan kami selanjutnya. Insyaallah doa kalian akan kembali pada kalian juga. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

-melifART-

No comments:

Post a Comment