April 26, 2013

Balada Sepatu Jebol

Assalamualaikum.

Buka2 folder di komputer, nemu file (.rar) yang judulnya "nasibsepatujebol.rar"
Haha. Namanya absurd bener. Langsung keinget dlu pernah mau posting sesuai judul file itu.
Ceritanya, folder itu isinya beberapa foto yang sempet di abadikan via hape saat kejadian.
Udah dikirim via email, dari hape. Biar ga kudu mindah2 file ke komputer.
Udah di donlod, dikasi nama folder itu. Tapi lupa mau posting. *klasik

Jadiii...
Awal kisahnya bermula ketika saya, dan miss @enjiaja sok2an mau rutin olahraga tiap minggu pagi.
Berhubung ada 2 makhluk kantor yang tiap minggu olahraga ke GBK, jadilah kita berencana mbuntut.
Waktu itu, minggu, pagi, saya n miss @enjiaja udah siap nih cuss ke kantor pagi2. Itupun udah di chat sama Asep and Rendi. Mereka udah siap pz kita baru bangun dari tidur cantik. Hwkwkwk..

Pede dong.
Berangkat pake sepatu olahragaku yang udah jadul abis, hadiah dari tante, jaman kuliah semester 2 (kalo ga salah, dan saya baru sadar udah selama itu sepatu saya). Miss @enjiaja pake sepatu kanvas punyaku. Soalnya belum punya sepatu olahraga ceritanya. Done. Berangcus lah kita berdua. Cuaca saat itu abis ujan, masih rintik2. Masih belum ada kendala yang berarti. Pede abis lah pokoknya kita berdua ini. Sampe kantor nungguin si Asep turun n bukain pintu. Begitu Asep bukain pintu aq sempat masuk ke kantor dan naek ke atas ke kubikel. Lupa tapi pas waktu itu mau ambil apa. Buru2 turun karena udah ditungguin. Nah, masalah mulai muncul ni.

Pz turun, entah kenapa sepatu saya mulai aneh. Kerasa kayak ada yg njepat. Begitu diliat, sol sepatu bagian belakang, yg di bagian tumit sebelah kiri agak terbuka dikit. Emang ni sepatu sebelumnya udah pernah di lem solnya. Tapi, saya rasa masih bisa lah dipake. Cuman mangap dikit di belakang. Bagian depan masi aman. @enjiaja sempat bilang, "ga pake sepatu yg ada di atas aja?". Kebetulan emang saya nyimpen satu sepatu saya yang yaah..bisa lah buat olahraga. Saya sempat ragu. Iya gak ya. Udahlah,, pake ini aja. Done, kita berangcus berempat.

Rencana awal : sampe GBK mau maen badminton. Asep n Rendi mau lari dulu baru badminton.

Nyegat angkutan, naek koantas bima 102, brenti di depan GBK pas. Begitu turun, ujan! dan terasa kembali gejolak sepatu saya. Tapi saya tetap melangkahkan kaki. Begitu sampe di pintu masuk, masalah pun kembali hadir (pada sepatu saya). Sepatu yg tadinya njepat bagian sol belakang, sudah sampe bagian depan. Cuman tinggal bagian paling ujung yang terikat kuat di bagian depan sepatu. Langsung ngakak! Trus bingung. Gimana caranya jalan inii? Mereke bertiga cuman bisa ngakak. Saya pun demikian. Masalahnya adalaaah.. ujan ciiint... Haha. Saya putuskan.... nyeker! Yap.. jalan tanpa sepatu, dan sepatunya ditaliin dan dijinjing. Duh!

Jadiii... sepanjang di GBK, saya ditemani @enjiaja muterin lapangan 1x dengan nyeker mania. Dilanjut dengan maen badminton (teteup.. niat ga boleh luntur, haha.) dengan masih nyeker. Untungnya ada tempat maen badminton yg ga kena ujan, jadi kering. Tapi sempet mringis2 kalo kena krikil. Yang penting semangat olahraga sedang membara. Hahahaha...

Begitu mau pulang, lebih bingung lagi, karena apesnya di kawasan GBK gada yg jual sendal. *ya kamu pikir pasar Minggu, mel? Yang ada cuman makanan n minuman. Sempet duduk lama di pinggir. Sambil muter otak. Akhirnyaaaaaa... Sepatu tetep dipake, tapi... TANPA SOL SEPATU KIRI!!!!! Huahahaha.. Malu, tapi ya daripada naek kopajanya nyeker? Kan panaass.. Dan.. sol spatu yang lepas, dibawa! dimasukin saku jaket yang lumayan gede. ahaha. Bener2 deh yaaaa...

Penampakan sepatunya??
Ini...
Bayangkan bahwa solnya copot se-copot-copot-nya..

Pulang? Ya begini kondisinya.. :D
 

Life is like a RAINBOW .melifart.

No comments:

Post a Comment