December 11, 2011

Terimakasih Memori.. :)

Malam ini aQ memutar kembali memori beberapa tahun ke belakang.
Menemukan ingatanQ yang memunculkan bayangan #1, bangku kuliah.
Aq, dan kelas-kelas yang ada di gedung kuliahku, bersama teman2, duduk bareng.
Ada yang serius ndengerin dosen di depan yang lagi kasi materi, ada yang sibuk nyatet (gatau nyatet materi apa utang tagihan pulsa), ada yang lagi sibuk nggosip, ada yang lagi curi2 kesempatan buat tidur, aaah,,, banyak hal yang mereka lakukan.

-skip-

Bayangan #2, para sahabat.
Hujan, dan kita masih terjebak di dalam kampus. Perut udah laper ga karuan. Tapi hujan tak kompromi sama sekali. Kita (saya dan sahabat2 saya), sudah ngedumel ga karuan karena laper (gatau laper beneran ato karna ujan, :P). Hujan mulai reda, tapi masih menyisakan rintik2 yang masih turun. Kami nekat. Menerobos hujan. Maklum, perut sudah tidak bisa dibiarkan terlalu lama marah2. Tujuan kami satu, depot bubur ayam dan mie instan deket kampus. Begitu sampe t4 makan, langsung pesen. Begitu makan, semua membisu. LAPER Chint...hahaha... And suddenly i miss that moment..
Bayangan ini yang sangat kerap menghantui memori saya. Eh,,,bukan menghantui dink. Kesannya serem gitu yak. Lebih sering hadir lah... I need you guys, I need our memory together. I need your cheers. Kalian semua udah jadi bagian terpenting dalam hidupku. :( Sometimes i can't hold on this condition.

-skip-

Bayangan #3, sidang kelulusan.
Putih, hitam, berdasi. Sibuk membaca handout presentasi. Ditemani @enjiaja. Gambaran di pagi hari saat itu. Begitu di ruang sidang, ternyata tidak semenyeramkan yang dibayangkan. Lancar. Alhamdulillah. Padahal seminggu sebelumnya cukup galau karena urusan yeaah,, cinta. Tapi syukurlah bisa mup-on dengan cepat. Hwkwkwk... It's because i know my bestfriends already there, supporting me. Luv you guys. Hasil kelulusan saya??? Dapet nilai tertinggi. Ga nyangka? Sammaaa...saya juga tidak pernah membayangkan hal itu. Tapi, ALHAMDULILLAH ya,,Seshuwatuk...

TUHAN memutarkan kembali memori itu untukku.
Untuk mengingatkanku bahwa aQ memiliki mereka.
Untuk mengingatkanku bahwa aQ bisa melalui semunya.
Meski pada awalnya aQ ragu. Tapi nyatanya aQ bisa.
Aq memiliki bagian hidup yang sangat sayang padaku.
Terimakasih kepada semua memoriku... Terimakasih telah memberikan gambaran pahit-manisnya hidup ini...
Ijinkan aQ mengukir memori2 lain untuk aQ kenang beberapa tahun ke depan.
:)


Life is like a RAINBOW
.melifart.

1 comment: