December 5, 2011

Something 'bout Birth Day..

HAPPY BIRTHDAY..!!
Mulai dari SMS, telpon, twitter sampe facebook, semua mengucapkan padaku kata2 itu.
Oh, it’s my birthday. *keplak

Wohooo…
It’s been 23rd years, I breath in this lovely world.
Tuwir juga yah gue?
Tahun lalu saya masih sibuk dengan skripsi. Bingung dan galau menghadapi semhas dan sidang. Sekarang udh kerja di kantor. Walo gaji masi ngepres, layaknya slogan di stiker2 yang terpampang di mobil : FULL PRESSED BODY. Haha. Tapi kudu tetep bilang Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah.

Setidaknya hidup saya sudah mengalami kemajuan. Perlahan tapi pasti. Meskipun kadang kehilangan orientasi masa depan. #blah

Umur baru, dan hari baru.
Resolusi saya tahun ini cuman satu, HARUS BISA LEBIH BANYAK BERSYUKUR.
Sekecil apapun nikmat, harus diyakini itu adalah rezeki.
Karena saya merasa selama ini saya masih kurang pandai bersyukur.
Isinya ngeluh mulu.
Untungnya sahabat terdekat saya, pacar saya dan orang tua saya sabar slalu ngingetin untuk tetep bersyukur.

Like today.
In my belated day, I called for a recruitment test.
And for me, this job is what I really want to. So much.
Maka saya bela2in ijin ke kantor buat ngedatengin tes awal dr pekerjaan ini.

Sampe tengah hari, ternyata saya gak lolos. First step was failed.
Sempat sedih banget sih.
Apalagi pz ibu sms nanyain gimana tesnya.
Paketnya kumplit! Bikin makin sedih.
Tapi untung Ibu akhirnya menenangkan. Begitu pula si pacar.
J
Terimakasih.
Hari ulang tahun tak selalu membawa keberuntungan lho…
Tapi, sekali lagi, saatnya mengucap syukur ALHAMDULILLAH.
Setidaknya masih ada keberuntungan yang lain. Masih diberi kesempatan bernafas. Masih diberi kesempatan smsan sama ibu. Kesempatan menikmati umur baru (meskipun persediaan menipis).
Terimakasih TUHAN..

Terimakasih atas tambahan umurnya ya ALLAH…
Selalu jagalah kedua orangtuaku, berilah mereka kesehatan, dan jauhkan mereka dari segala marabahaya.
Lancarkan segala urusan mereka, urusanku, pasangan hidupku dan juga teman2ku.
Lindungilah kami semua ya ALLAH.
Jagalah aku agar tetap ada di jalanMU.

Life is like a RAINBOW
.melifart.

No comments:

Post a Comment