June 14, 2013

As a Mr. @alfanitumara's wife..


Assalamualaikuuummm...
Haloooo....
*dadah2 dari dapur*
Hihihihi...

Sekarang ngendonnya udah beda. Maennya udah bukan di kubikel lagi. Sekarang maennya di dapur, di pasar, dan di kamar tidur, #eh. Hahahahaha..
But I really love my new activity. My new position.
As a wife of Mr. @alfanitumara. As a housewife.
A newly wed yang umur pernikahannya masih sebulan.
Tetiba teringat kata2 yangti Turen.

"Dalam urusan pendidikan dan sekolah, kalian memang sudah lulusan S1. Tapi dalam urusan rumah tangga, kalian masih baru masuk TK."

And its true!
Definetely true. Masa sebelum nikah itu jauh sangat berbeda dengan kehidupan after marriage. Mungkin ada kesamaan, tapi beda di porsi.
Banyak hal perlu dipelajari mulai nol. Ada hal yang sudah pernah kita ketahui sebelumnya.
Intinya si terus belajar.
Karena dalam kehidupan, hanya ada istilah "naik kelas", dan tidak ada istilah "lulus".

Tapi, overall saya bahagia hingga detik ini.
Dan harapan saya sih bahagia selama-lamanya, bersama suami saya tercinta.
Suami yang bukan hanya sebagai imam hidup saya saat ini.
Tapi juga suami yang bisa jadi kakak dan teman gila2an.
Hihi.
Maklum, masih suka kebawa suasana pacaran.
Kadang kalo lagi jalan2 gitu, suka berasa masi pacaran, padahal udah ada cincin di jari manis kanan. Hehehe.

As a wife.
Saya berusaha mengabdi sepenuhnya pada suami saya.
Memberikan yang terbaik dan mengiringi suami saya hingga mau memisahkan kami kelak.
Bismillah.




Life is like a RAINBOW .melifart.

No comments:

Post a Comment