June 14, 2011

menyesal > BIG NO NO

Pernahkah kamu merasa : "Sepertinya aQ salah deh milih jurusan ini.."
Ato mungkin pernah bergumam seperti ini : "aQ nyesel banget dulu ambil jalan ini"
Dan ketika semua terlintas dalam pikiranmu, semua sudah terlambat.
Kamu sudah melewati proses itu, dan sekarang ada dalam masa penyesalan yang teramat sangat.
Mungkin, karena disebabkan oleh tidak kunjung datangnya pekerjaan impianmu.

Well,,hal seperti ini mungkin terjadi pada beberapa orang di belahan dunia bagian manapun.
Bahkan saya pun pernah kok merasa salah dengan pilihan saya.
Tapi itu dulu jaman awal2 kuliah hingga tengah, dimana merasa stress tingkat tinggi dengan kondisi perkuliahan saya.
Bukan karena saya telah mendapatkan pekerjaan impian saya.
Tapi lebih kepada : "Bukan waktunya menyesal"
Karena menyesal pun tak akan mengubah apapun.
Temen saya ada yang bilang : "Jalani aja skenario TUHAN"

Maka dengan ini saya akan terus berusaha untuk tetap ikhlas,,
Selalu mencoba untuk menghadapi semua tantangan, semua hal baru yang ada di depan.
Kalo kata WALI : "Untuk membeli beras dan sebongkah berlian"
Haha...
Yang jelas si demi orang tuaku tersayang,
yang tak pernah kehabisan kasih sayang untuk diberikan kepada anak semata wayangnya ini.
I LOVE BOTH OF THEM...
:*

best regards,
melifart

No comments:

Post a Comment