February 11, 2011

Off on my own...

Hampir semua orang yang mengetahui kisah saya telah mengatakan hal yang sama.
Sampai akhirnya saya memiliki ketakutan tersendiri akan hal itu.
Ketakutan yang (mungkin) saya ciptakan sendiri.
Ketakutan yang (sepertinya) membuat saya kadang2 jadi paranoid sendiri.
Ketakutan yang HARUS dilawan oleh saya sendiri.
Mencoba berdamai dengan diri sendiri. Menggembirakan diri sendiri sepertinya lebih baik. ~ melifart, 11022011 *angkacantik*
Ya.
I've decided to off on my own.
Karena aQ ga bisa berbuat banyak. Cuman bisa mencoba untuk mendamaikan diri sendiri. Mencoba diam walau sebenernya ingin berteriak. Mencoba senyum, meski hujatan tetap terkirimkan padaQ. Mencoba bergembira meski ada dalam posisi yang sangat tidak menyenangkan.

Feel free with my self. Cz i know, time will heals the pains. Hope someday i'll free with my own decisions. Without intervention. Tired? Of course. But it doesn't mean to me. Never mind. GOD bring us the problems, in order to prove that we can solve it, perfectly. GOD always believe that we can do it.

Sudahlah.
Ini adalah saatnya menikmati kehidupan. No matter what they said. No matter what happened. No matter what's the deal.
Waktunya bersenang-senang.

^melifart^

 

No comments:

Post a Comment