February 4, 2011

Entah kenapa...

Entah apa yang kudu saya lakukan. Entah langkah apa yang akan saya ambil selanjutnya. Entah apa yang sedang terjadi dengan saya. Entah apa yang membuat semua semakin menjadi tanda tanya besar. Entah kenapa semua menjadi semakin tak bisa diperbaiki. Entah kenapa sepertinya semua mendadak absurd. Entah kenapa pikiran saya menjadi tidak sinkron. Entah kenapa rasanya masalah yang ada tiba-tiba menggunung. Entah kenapa susah sekali menguraikan masalah dan menyelesaikannya satu persatu. Entah kenapa rasanya saya sudah tak mampu ada di posisi ini. Entah kenapa saya tiba-tiba merasa sangat lemah. Entah kenapa semua nampak tak bersahabat dengan saya. Entah kenapa saya tak bersemangat sama skali. Entah kenapa sepertinya semua tidak berpihak kepada saya. Entah kenapa saya merasa menjadi orang yang tak berguna. Entah kenapa saya menjadi personal yang tidak lebih baik setiap harinya. Entah kenapa saya hanya bisa mempermalukan diri sendiri. Entah kenapa saya menjadi merasa tidak sanggup berdiri sendiri. Entah kenapa saya merasa membutuhkan penopang untuk saya berdiri. Entah kenapa kaki sayapun tidak berkompromi untuk menopang tubuh saya sendiri. Entah kenapa saya menjadi merasa sepi. Entah kenapa saya menjadi benci dengan kondisi seperti ini.

>>> ENTAH KENAPA <<<

No comments:

Post a Comment