February 4, 2011

Got sick...

Gaswat...
I'm starting to get cough. Hufttt. It's maybe cause by heavy rain which i passed in 2 days ago. Yang petirnya kayak 10 knalpot dibledakin jadi satu (kata si @enjiaja si,,hihi..).

Aku hanya ingin meluapkan apa yang sedang aku rasakan, tanpa takut adanya efek dari apa yang telah aku luapkan. Tanpa perlu berpikir panjang lebar apa yang mungkin akan terjadi selanjutnya. Aku hanya ingin membebaskan diriku sendiri. 
Tiba2 saya merasa sangat drop. Tapi anehnya, saya tak paham apa yang membuat saya drop. Entah hanya karena perasaan saya saja atau memang ada hal yang memenuhi kapasitas otak saya. Yayaya... Jadi inget kata sahabat saya, si @enjiaja, "Manusia itu sewajarnya mengalami kegalauan 2-3 kali sehari". Hahaha.. Is it true??? 

No comments:

Post a Comment