August 18, 2011

Sibuknya mau lebaran.. :)

Selamat malam semuanya...
Apa kabar semua? [Serempak : "tetep...asiikk..." | *jadul ]
Alhamdulillah yaah,,, udah puasa hari ke-18... *alasyahrini

Puasa hari ke-18, dan secara tidak langsung, lebaran kurang lebih 11 hari lagi. H-11, ada yang bahagia karena THR udah cair, tapi ada juga yang sibuk mencak2, ngegosip bareng kapan kira2 THR turun, maka.. segera hentikan kegiatan menggosipnya sodara2. Tenang, THR pasti cair kok, meskipun nanti H-1 libur. Hwkwkw,..

Selain ada yg ribut ma THR, ada juga yang ngitungin hari kepulangan, ada yang kelabakan karena ga dapet tiket mudik dan terancam lebaran di tanah rantau, ada yang sibuk kangen pacarnya dan berharap bisa ketemu secepatnya. Wah...warna-warni deh kalo udah deket-deket lebaran gini. Sibuknya macem2..

Kalo kamu, Mel?

D*mn!
Pertanyaan bagus. Haha. Karena, saya, alhamdulillah yah, tidak punya kesibukan yang berarti. *krik
Sibuknya cuman ngerjain Laporan Pendahuluan dan segala revisi2nya. Selain itu juga ngerjain skripsi (lagi). Eh,,eh,,ga cuman itu si ternyata. Kesibukan saya yang lain adalah cek email, cek lowongan kerja, cek fb, maen the sims sosial, ehhmmmm,,, apa lagi ya..
#disambitinkerikilaspal
#kabur

Fiuuhh,,,
Mata udah tinggal beberapa watt, mendekati padam. Setelah seharian di Pasuruan wif @enjiaja. Nyetir pergi dari Malang dan pulang ke Malang lagi, sukses bikin pantat qta berdua 'berasa' flat. Panaaass,, Hahaha.. Dan syukurlah, puasa kami tetap TODEMEX! *tossamaenji *yes!

Ya sudah yah... Segini dlu aja perjumpaan kita.
Ketemu lagi di episode berikutnya yaa.. Ci...Luk...Ba... emmmuuaahh...

Life is like a RAINBOW
.melifart.

No comments:

Post a Comment