August 3, 2011

Hidup untuk mencoba..

Entahlah..mendadak saya jadi super-duper GALAU..
Inilah, kondisi saya, sebagai anak tunggal. Yang sejak lahir ada di samping orang tua saya.
Sejak lahir berada di kota ini saja. Tak pernah diajarkan untuk menjadi anak rantau.
Hasilnya...
Ketika keinginan saya cukup kuat untuk bekerja di luar daerah dimana saya dibesarkan, dan seketika itu pula saya merasakan hal yang cukup menyesakkan.
GALAU TOTAL...
Mengingat bahwa selama ini, saya lebih sering pulang ke rumah. Selalu bertemu dan melihat kedua orang-tua saya. Ada di dalam rumah yang sangat nyaman. Sering berbelanja bersama Ibu. Selalu dimintain bantuan sama Ibu kalo lagi bingung masalah elektronik. Dimintain tolong Bapak berkaitan dengan kerjaan di rumah.

LANTAS..
Kalo saya kerja di luar daerah ini,,,,
Siapa yang bakal nganterin ibu kalo belanja?
Siapa yang bakal nganterin ibu kalo ibu butuh saya?
Siapa yang bakal bantuin kalo Ibu lagi ga bisa benerin modemnya?
Siapa yang bakal nemenin Ibu kalo Bapak ke luar kota?
Siapa yang bakal nyiapin makannya Bapak kalo Ibu ada acara?

Ya TUHAN,,,
Pemikiran saya yang terlalu jauh,, ato bagaimana??
Padahal mungkin, sebenarnya mereka juga akan baik-baik saja.
Bahkan mungkin mereka juga mengkawatirkan saya sedemikian rupa.

Kuatkan saya ya ALLAH...
Bener kata temen saya : "You must make them proud"
Jagalah mereka berdua. Berikan mereka kesehatan. Berikanlah mereka kekuatan.
Hingga nanti, suatu saat, saya bisa melihat mereka tersenyum bangga melihat anak semata wayangnya sukses.
Saya menyayangi dan mencintai mereka berdua, orang tua saya, yang selalu ada untuk saya.
Sejatinya tidak pernah ada keinginan untuk membuat mereka bersedih.
Namun inilah perjalanan. Hidup untuk mencoba, hidup untuk mencari pengalaman.
Kuatkan saya TUHAN...
:)

LOVE THEM SO.. :*
Life is like a RAINBOW
.melifart.

No comments:

Post a Comment