December 12, 2010

7 Fakta Mars :)

Hujan masih membayangi sore ini...
Dan suasana mendadak menjadi sangat dingin...
Hujan all the day...
Ga deres si, cuman awet aja ujannya...
Sukses membuat hawa menjadi "suasana ngantuk", hehehe...
Hari ini baru aja ditunjukin (oleh seseorang) sebuah artikel yang ada di majalah CHIC entah edisi berapa ini, yang jelas cover depannya si cantik Taylor Swift.
Rubrik artikelnya adalah -Oh Man-, dan judul artikelnya adalah 7 Fakta Mars.
Thx to my lovely sister to tell me bout d' article in this magazine 
Wanna know the content of the article?
(Yang sudah membuat saya mengangguk2 setiap membaca baris demi barisnya, yang membuat saya menggumam : "iya..ya..", dan membuat saya tersenyum saat berhenti di baris akhir artikel ini...)
Hoho...
So, just check this out, dear readers....


7 FAKTA MARS

  • ARTI CINTA BAGINYA
    Kepercayaan. Ini yang membuat ia terlihat cuek dan tak suka banyak diatur. Tak seperti Venus yang begitu mementingkan kehadiran, perhatian, dan sentuhan fisik sebagai tanda cinta.
    Penghargaan. Harga diri merupakan hal yang penting, jangan membuat egonya terusik jika masih ingin bersamanya.
    Pujian. Bedanya, mereka tetap terlihat kalem walau dipuji setinggi langit. Padahal, ia 'girang' abis. Kata Mars, "Kami senang dipuji, asal jangan ungkapkan kata 'cute', membuat kami 'enggak cowok banget gitu loh'.


  • PERHATIAN BAGINYA
    Dukungan. Tetap berada di sampingnya saat ia sedang dilanda masalah dan mendukungnya untuk mencapai mimpinya, sudah cukup membuatnya merasa sangat diperhatikan, dibanding Anda memberinya kado-kado lucu saat ia ulang tahun.
  • BICARA BAGINYA
    Mencari Informasi. Satu alasan mengapa ia lebih senang bertanya, tak begitu suka bercerita panjang lebar, dan banyak diam saat sedang berbicara dengan anda.
    Gosip. Ya, topik apapun bisa menjadi sasaran empuk saat sedang bersama teman-temannya. Hanya saja, mereka tak mau pembicaraannya disebut gosip.
  • CARANYA MELUAPKAN EMOSI
    Sendiri. Sebagian pria sangat percaya dengan kemampuannya untuk menyelesaikan setiap masalah yang ia hadapi. Berbeda dengan kita yang suka melibatkan banyak orang untuk mencurahkan isi hati (termasuk kegiatan marah-marah tidak jelas). Itulah sebabnya, jika ia sedang tak enak hati dan menginginkan waktu sendiri, berikan kesempatan itu. Tak perlu memaksanya untuk bercerita. Ingat, pria tidak suka dengan kata 'curhat'. Itu mengindikasikan kelemahan dan ketidakmampuan. Jadi, jangan menganggapnya tak percaya atau tak mau terbuka ya.
  • ARTI KEBERHASILAN BAGINYA
    Mendapatkan 'sesuatu' yang besar. Baik dalam meraih prestasi, meng-upgrade kemampuan diri, atau kesuksesan karier. Semakin berhasil, semakin ia bisa menunjukkan pada Anda kalau ia adalah pria yang bisa di andalkan. Dalam bukunya yang berjudul Men are from Mars, Women are from Venus, John Gray Ph.D berkata, dalam sebuah hubungan cinta, pria akan merasa berhasil kalau ia mampu menjadi seseorang yang sukses dan memenuhi segala kebutuhan perempuannya, tapi sebaliknya, keberhasilan hubungan menurut perempuan ialah kalau pria yang dicintainya itu bisa hadir kapan pun dibutuhkan dan memberikan perhatian yang konstan. Dan kedua visi ini seringkali berbeda.
  • CARANYA MENYELESAIKAN MASALAH
    Mencari Solusi. Dalam menghadapi masalah, kecenderungan pria ialah mencari jalan keluar yang terbaik. ia betul-betul memercayai logika dalam mengambil keputusan. Membuatnya kadang tak sepaham dengan kita yang lebih banyak bermain dengan perasaan. Bagi mereka solusi = mengalah. "Apapun masalahnya, asal kami mengerti dan menuruti keinginan kalian, itu pertanda masalah telah selesai. Walau tak menemukan solusi terbaik," Kata pria. Ladies, kadang pria juga ingin didengar. Mencari kesepakatan bersama akan membuatnya merasa sangat dihargai.
  • WAKTU LUANG ADALAH
    Hobi. Selain membuat rileks, kegiatan ini bisa membuatnya jauh dari stress.
    Nongkrong. (Baca : kumpul dengan teman-teman dekatnya). Ajang untuk melakukan pembicaraan pria yang katanya tabu untuk ia bicarakan pada anda. Dua hal inilah yang sering kita lakukan, seperti belanja atau hangout di mal. Kata Mars, "Pria yang baik adalah yang rela menemani perempuannya belanja ke mal. Perempuan yang jahat adalah yang tega melarang pacarnya untuk melakukan hobinya." Pada dasarnya, Anda dan si dia memang memerlukan waktu pribadi.


Hmmmm...
That's all...
How?
Merasa ada yang sama?
Mengangguk2 setelah membaca tiap barisnya?
Fine,,,
Pria dan Wanita adalah dua hal yang sangat berbeda..
tapi, keduanya bisa berjalan beriringan, jika bisa saling memahami...
Keep smile to be better that today, reader...
SEMANGAT...
:)


No comments:

Post a Comment