October 18, 2012

Meracau... :)

Hello readers...
Pake readers, biar berasa banyak yg baca gitu. *kibasjilbab
Ya ampun, ini blog kok ya wes suwi tak tinggal.
*bersih2dulu

Hmmm... Fiuh..
Ini kenapa akhir2 ini saya merasa desperate ya?
Desperate dengan pekerjaan (yang dibilang Enji proyek amal, bukan karena proyeknya berkaitan dengan amal, tapi kita berdua ngerjain proyek sambil amal *ga dibayar lebih, red*).
Eneg rasanya. Nilai proyek kecil. Permintaan PPK banyak dan aneh2. Termin baru turun setelah presentasi. Jadilah aq dan Enji survey tanpa pegang duit dari kantor. Dasarnya kantornya pelit. Dan sepertinya, saya dan Enji juga ga bakalan dapet tunjangan proyek a.k.a gaji proyek. Ngikut gaji kantor sepertinya. *manyun
Melas. Survey panas2, kayak orang ilang, di daerah yang nun jauh disana. Iiiissstimewa.. *alachibi
Dan, minggu depan kudu presentasi 2 laporan sekaligus. Pendahuluan plus Interim. Sedangkan... sedangkan nih ya... Interim sama skali belum dikerjain. Outline aja gak ada.
Udah pemberi proyek rese, kantor pun sebelas-duabelas.
Fufufufu...

Kondisi kantor makin gak kondusif. Makin kepecah-pecah.
Ga enak lah pokoknya. Enak pz jaman aq pertama kali masuk.
Makin kesini malah makin ga memberikan kenyamanan. BAGIKU.
Dan sudah setahunlah saya disini.
Awal September kemaren baru ttd kesepakatan kerja lagi.
Hmmm...

BOSAN.
Kata2 itu akhir2 ini menghantui saya.
Dan kata2 itu pula yang akhir2 ini sering saya lontarkan kepada mz @alfanitumara.
Bukan bosan dengan dia, tapi curhat tentang kebosanan saya di kantor.
Pengennya si cari pengalaman baru di tempat kerja yang lain.
Meski mungkin nantinya harus keluar dari jalur disiplin saya.
It's not a big problem for me.
Just realize everything is need a process.
New things is equal with new hope. It'll need to learn before.
Tapi insyaallah saya gak akan takut untuk belajar hal baru.
Itu si pengennya saya.
Tapi apa daya, rencana ke depan yang sudah mulai disusun bersama si mz juga kudu dipikirkan.
Karena, yang ditakutkan adalah, rencana yang udah disusun itu bisa berubah juga, jika dalam waktu dekat saya harus pindah kerja.
Kalo kata mz, emang semuanya pada akhirnya kudu gambling.
Nah, tapi, saya masih belum berani gambling. Karena saya juga belum tau kemungkinan yang akan terjadi ada opsi apa saja.
Hmmmm...
Semua itu jadi dilema bagi saya.

Semoga ALLAH akan membantu memilihkan saya jalan.
Karena ALLAH yang tahu apa yang terbaik untuk saya.
Bismillah.
:)

.melifART.
Life is like a RAINBOW

Life is like a RAINBOW .melifart.

2 comments: